Raya Kitty - Foto, Biodata dan Fakta Raya Kitty Terlengkap

Foto Raya Kitty Terbaru, Biodata Raya Kitty Terlengkap dan Fakta Lengkap Raya Kitty

Selamat pagi agan dan aganwati semuanya, dipagi yang cerah ini ane berbagi lagi nih, setelah beberapa hari, bahkan beberapa minggu tidak mengupdate blog ini akhirnya sekarang ane mulai mengupdatenya kembali, dan disini ane akan berbagi mengenai seorang aktris yang juga merupakan seorang pembalap yang mempunyai wajahg yang cantik, siapa lagi kalau bukan Raya Kitty yang saat ini sedang menjalani syuting di sinetron andalan RCTI, yaitu Anak Jalanan. ditulisan kali ini, ane akan berbagi tentang Foto, Biodata dan Fakta Raya Kitty, semua tentang Raya Kitty ane bagikan kepada agan dan aganwati semuanya. jadi buat agan dan aganawati yang merasa membutuhkan artikel ini silahkan disimak.

Profil Raya Kitty Terlengkap

Raya Kitty merupakan seorang aktris, pembalap dan juga model indonesia yang lahir di Bandung pada tanggal 10 Februari 1996, Raya Kitty lahir dengan nama lengkap Raya Nur Fitri Rahmadiana, Karier pertama Raya Kitty adalah balap, Raya Kitty mulai menyukai balapan sejak dirinya masih duduk dibangku SMA, yaitu pada tahun 2013 yang lalu, Raya Kitty saat itu mulai latihan balapan, hobi balapannya ini pun sempat mendapat larangan keras dari Ayah Raya Kitty, namun Raya Kitty tidak menyerah dan akhirnya dirinya berhasil membuktikan kepada ayahnya kalau Raya Kitty mampu menjadi pembalap nasional dan membuat ayahnya bangga. Raya Kitty mulai mengikuti berbagai balapan resmi yang sedang diselenggarakan, ditahun yang sama ketika Raya Kitty mulai latihan balapan ini Raya telah berhasil masuk 5 besar dalam Gelaran Matic Race yang diselenggaran Trendypromo Mandira, hal ini membuat nama Raya Kitty mulai dikenal para pecinta motor. Raya Kitty terus berlatih hingga pada supporting class Kejurnas Motoprix Serang dia berhasil menjadi juara 1, untuk mencapai prestasinya ini Raya Kitty harus mengalami jatuh bangun terlebih dahulu, salah satunya yaitu saat event matic race seri banjar patriman Raya Kitty jatuh dan tidak bisa melanjutkan balapannya, Raya Kitty berlatih dengan keras untuk dapat menjadi pembalap nasional.

Ditahun 2015 kermarin, Raya Kitty mulai mencoba kemampuan beraktingnya, Raya Kitty ikut berakting dalam sinetron yang digarap RCTI, yaitu sinetron yang berjudul Aku Anak Indonesia dan ternyata Raya Kitty ini juga jago berakting, dengan kemampuannya ini Raya Kitty ikut bermain dalam sinetron terbaru RCTI yang tayang perdana ditahun yang sama, yaitu sinetron Anak Jalanan, sinetron ini sangat cocok dengan Raya Kitty karena sinetron ini membahas tentang anak-anak motor. jadi bisa dbilang kalau Raya disini memerankan peran dirinya sendiri.

Di Sinetron Anak Jalanan RCTI ini Raya Kitty berperan sebagai tokoh Raya, yaitu seorang anak SMA disalahsatu sekolah dijakarta, Raya adalah seorang pembalap nasional yang berasal dari Bandung, dalam cerita Raya sangat disayangi Ayahnya, ayah Raya ini bernama Rama yang mana diperankan oleh Fathir Muchtar, Raya memanggilnya dengan panggilan Abah, sedangkan ibu Raya dikisahkan telah meninggal dunia, Raya tinggal dengan abahnya dan juga teman-teman abah rama yang membantu abahnya raya dalam menjalankan bengkel dirumahnya. Raya di Anak Jalanan ini dipasangkan dengan Mondy (Immanuel Caesar Hito), mereka berdua saling mencintai namun mereka harus meluluhkan pendirian abahnya raya yang melarang raya pacaran dengan anak geng motor. mereka bertemu pertama kali disebuah toko yang mana mereka dikenalkan oleh Boy (Stefan William) yang mana Boy ini lebih dulu kenal dan bersahabat dengan Raya maupun Mondy. Disekolahnya Raya mempunyai 4 sahabat yang sangat dekat dengannya, yaitu Reva (Natasha Wilona), Melly (Kathy Indera), Megan (Megan Domani) dan Cindy (Hana Saraswati).

Biodata dan Biografi Lengkap Raya Kitty

Buat agan dan aganwati semuanya yang ingin membaca biodata lengkap Raya Kitty ini agan dan aganwati bisa langsung melihatnya dibawah ini:
  • Nama Lengkap : Raya Nur Fitri Rahmadiana
  • Nama Lain : Raya Kitty
  • Tempat Tanggal Lahir : Bandung, 10 Februari 1996
  • Pekerjaan : Pembalap, Aktris, dan Model
  • Agama : Islam

Fakta Lengkap Raya Kitty

Beberapa info mengenai Biodata Raya Kitty telah ane berikan diatas, dan jika agan dan aganwati masih penasaran tentang Raya Kitty ini dan sedang mencari berbagai informasi tentang Raya Kitty ini seperti Tempat Lahir Raya Kitty, Tanggal, Bulan, dan Tahun Lahir Raya Kitty, Umur Raya Kitty Saat ini, Agama yang dianut Raya Kitty, Kekasih atau Pacar Raya Kitty, Daftar Film Raya Kitty, Daftar Sinetron yang diperankan Raya Kitty, Alamat Rumah Raya Kitty, Tempat Tinggal Raya Kitty, Contact Raya Kitty (Pin BBM Raya Kitty Real, Id Line Asli Raya Kitty, No Telp. atau No Hp. Raya Kitty yang Asli), dan hal-hal tentang Raya Kitty yang lainnya, silahkan baca Fakta-Fakta Raya Kitty Terlengkap dibawah ini, dengan ini semoga dapat membantu agan dan aganwati dalam menemukan apa yang sedang dicari.
  • Nama lengkap dan Nama asli Raya Kitty adalah Raya Nur Fitri Rahmadiana
  • Raya Kitty dilahirkan di Bandung
  • Raya Kitty dilahirkan pada tanggal 10 bulan Februari tahun 1996
  • Raya Kitty menganut agama Islam
  • Nama Kitty dalam Raya Kitty didapatkan dari tokoh Hello Kitty
  • Raya Kitty sangat menyukai Hello Kitty
  • Raya Kitty banyak mengoleksi berbagai macam barang yang menyangku Hello kitty
  • Raya Kitty adalah pembalap nasional
  • Raya Kitty menggunakan nomor 188
  • Saat ini Raya Kitty berada dalam Team Bulan Indah Ternate NRT FDR KYT ALZ.
  • Raya Kitty pernah balapan diberbagai tempat seperti Sentul, Brigrif, Cirebon, Indramayu, dll
  • Menurut Raya Kitty balapan adalah pelarian stess
  • Raya Kitty mulai latihan rutin sejak 2013
  • Pada awalnya tidak berpikir untuk menjadi seorang pembalap
  • Raya Kitty pernah diajak untuk balapan liar
  • Raya Kitty telah bermain dibeberapa Sinetron
  • Sinetron pertamamya yaitu sinetron yang berjudul Aku Anak Indonesia
  • Raya Kitty semakin dikenal ketika bermain di Sinetron Anak Jalanan
  • Di Anak Jalanan RCTI Raya Kitty berperan sebagai Raya
  • Username Akun Twitter Raya Kitty yang Asli yaitu **
  • Username Akun Instagram Raya Kitty yang Asli adalah @rayakittyaditya188
  • Line Raya Kitty yaitu http://line.me/ti/p/%40gbx0597y
  • Pin BBM Raya Kitty asli yaitu *****
  • Nomor Telp Raya Kitty atau Nomor HP Raya Kitty yang Asli yaitu *****

Kumpulan Foto Raya Kitty Terbaru Terlengkap

Mungkin dari agan dan aganwati semua ada yang ingin mengoleksi Foto Raya Kitty ini, oleh karena itu disini juga ane berikan beberapa foto Raya Kitty terbaru, jadi agan dan aganwati tidak perlu Mencari Foto Raya Kitty Di Twitter, Gambar Raya Kitty Di Instagram, Photos Raya Kitty di Facebook, Poto Raya Kitty dari Google Image, Image Raya Kitty di Blog, dan Foto Raya Kitty ditempat-tempat lainnya yang ada di Internet, agan dan aganwati tinggal mengambilnya dari beberapa koleksi ane disini, dan jika ingin mengambil atau melihat foto Raya Kitty yang lainnya agan dan aganwati bisa masuk kehalaman Kumpulan foto Raya Kitty Terlengkap.

Foto Baru Raya Kitty pakai Topi dan Kacamata Keren
Foto Baru Raya Kitty pakai Topi dan Kacamata Keren

Foto Cantik Pemeran Raya di Anak Jalanan RCTI
Foto Cantik Pemeran Raya di Anak Jalanan RCTI

Foto cantik Raya Kitty pakai kacamata
Foto cantik Raya Kitty pakai kacamata

Foto Cantik Raya Nur Fitri Rahmadiana
Foto Cantik Raya Nur Fitri Rahmadiana

Foto Imut Raya Kitty Terbaru
Foto Imut Raya Kitty Terbaru

Foto Joki Cewek Raya Kitty
Foto Joki Cewek Raya Kitty

Foto Pembalap Nasional Raya Kitty
Foto Pembalap Nasional Raya Kitty

Foto Raya dengan Melly, Megan dan Cindy Anak Jalanan
Foto Raya dengan Melly, Megan dan Cindy Anak Jalanan

Foto Raya Kitty dengan Immanuel Caesar Hito - Raya Mondy
Foto Raya Kitty dengan Immanuel Caesar Hito - Raya Mondy

Foto Raya Kitty Jatuh saat Balapan
Foto Raya Kitty Jatuh saat Balapan

Foto Raya Kitty Tanpa Make Up Lagi Tiduran
Foto Raya Kitty Tanpa Make Up Lagi Tiduran

Foto Raya Kitty Pembalap Cewek Cantik
Foto Raya Kitty Pembalap Cewek Cantik

Foto Raya Kitty Tiduran Paling Baru
Foto Raya Kitty Tiduran Paling Baru

Foto Selfie Raya Kitty Terbaru
Foto Selfie Raya Kitty Terbaru

Foto Terbaru Raya Kitty pemeran Raya anak jalanan
Foto Terbaru Raya Kitty pemeran Raya Anak Jalanan

Raya Kitty Selfie didalam Mobil
Raya Kitty Selfie didalam Mobil


Foto, Biodata dan Fakta Raya Kitty Lengkap

Semua info mengenai Raya Kitty sudah ane bagikan kepada agan dan aganwati semua, seperti Profil Biodata Raya Kitty, Fakta-Fakta Raya Kitty, dan Foto-Foto Raya Kitty, semuanya telah ane berikan diatas, jadi tugas ane disini sudah selesai gan,, sampai jumpa lagi dah, diartikel anak berbagi yang lain.